Diary Keluarga Ummi



Sahabat Ummi, keluarga Islami adalah pilar kedua yang menyokong kebangkitan umat Islam. Terbentuknya keluarga Islami akan mendorong masyarakat yang Islami pula. Karena lewat sebuah entitas keluarga, nilai-nilai Islami akan mewarnai kehidupan seluruh bangsa, seluruh umat. Majalah Ummi yang menjadi pelopor bacaan keluarga Islami selalu mendukung gerakan yang mendorong perbaikan keluarga-keluarga di Indonesia untuk semakin baik dalam beragama, termasuk lewat tayangan.

Sayangnya, mungkin tak banyak yang mendapat gambaran mengenai bagaimana rupa keluarga Islami yang ideal. Maka, majalah Ummi yang telah sejak awal merekam gerakan dakwah dan munculnya keluarga yang terbentuk atas landasan dakwah, bekerja sama dengan Picatrix Idea akan menghadirkan detail keluarga Islami, romantika, dan pernak-perniknya lewat mini seri Youtube Diary Keluarga Ummi (DKU).

Tayangan dipilih sebagai media yang sangat dekat dan mengisi keseharian hampir seluruh masyarakat Indonesia. Agar tidak hanya digunakan semata-mata sebagai hiburan, tayangan bisa menjadi media yang ampuh untuk melakukan pencerdasan. Apalagi kini di era digital yang semua bisa mengakses melewati batas negara dengan murah meriah hanya dengan alat di genggaman dan dengan sekali sentuh.

Download Film Link

Bonus Film

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sufi Adityas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger